Nge-Blog di Iphone

Hampir sepekan android saya koid, tidak terselamatkan. Sedih? Pasti. Banget. Android saya memang bukan android canggih, android cina besutan provider CDMA *you know what I mean* tapi mobilitas saya sungguh tergantung dengan smartphone. Untuk pekerjaan, saya komunikasi dengan BBM dan gmail. Bayangkan jika keduanya tak ada di tangan. Bingung. Telepon berdering, ditanyain, “BBM mu kenapa kok pending?”, masih error jawabku. Gmail masih bisa dibuka dengan PC, nah BBM? Kenapa BBM tidak menyediakan for PC aja sih? Mau pake Whatsapp web pun harus scan barcode. Mau pake Line for PC, rekan kerja di kota sebrang tak menggunakan Line.

Baiklah dengan berbagai pertimbangan dan nekat, si Kakak memutuskan ambil tabungannya dan menghibahkan smartphone-nya, Iphone 4S. Saya happy-happy aja lah, meski bekas, tapi mobilitas lancar. Hehehe

 

Singkat kata, si Kakak beli Xiaomi Redmi 2 Prime yang masih susah banget ditemukan di counter, apalagi di kota kecil gini. Saya pake Iphone. Pindahin data-data. Download ini itu. Tak lupa download WordPress di AppStore.


Secara tampilan oke, cukup user friendly. Minimalis dan tak jauh beda dengan tampilan saat di web. Namun sayangnya, tidak tersedia fasilitas read more dan memperbesar/memperkecil gambar. Ini sangat disayangkan banget, mengingat ini tools penting. Mau tidak mau harus mengedit ulang dari PC. Semoga ada perbaikan dari iOs untuk WordPress-nya.

You may also like

11 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *