Love Story : Me and My Husband

Postingan ini sebenarnya karena saya pengen nulis tapi bingung mau nulis apa. Kebetulan Valentine Day kan, yaudah nulis cerita cinta sama Bapaknya Marwa aja lah. Apalagi beberapa hari yang lalu sempat baca tulisan sohib yang lagi ngerayain anniversarry sama suami. Jadi keinget jaman pacaran sama suami :3

Saya kenal suami usia 16 tahun, waktu kami sama-sama duduk di bangku SMA dan kami sekelas. Level circle sekecil itu. Kalo temen lain bisa dapet gebetan anak kelas ini, kelas sana, lha kalo aku dia yang duduk dibelakang. Hahaha.

Singkat cerita, saya lupa gimana dia nyatain cinta, cemen lah pokoknya. Ngga pake bunga ato coklat ato kalimat puitis. Tau-tau kami sayang-sayangan aja, gitu. Hahaha. Pedekate juga sebentar banget, sama-sama jomblo sih ya. Sampe kemudian pertanyaannya adalah “eh kita pacaran nih? Tanggal berapa?” Dan disepakati tanggal 24 November 2006 sebagai tanggal jadian. Hahaha.

Selama 1 tahun di kelas X SMA, kami sekelas. Kelas XI SMA, kami pisah sekelas karena penjurusan. Saya masuk IPA 1 dan dia IPA 3. Jaman segitu level bertengkar receh banget, soal temen. Gara-gara saya punya geng Pesek Family, dia sering banget cemburu karena saya lebih sibuk sama sahabat-sahabat ini. Sok nglupain dia lah, saya cuek lah, katanya.

Continue Reading