3 Tips Mengenalkan Kebiasaan Membaca

Semenjak jualan buku, (((yailah jualan buku lagi))), ya habis gimana dong, ternyata jualan buku ini kok makin kesini makin seru. Hahaha. Seru soalnya saya nyampah mulu ya di status Whatsapp, buku lagi buku lagi. Maafkan. Jangan bosen ya, bukunya warna warni kan, lucu kan, makanya beli dong. (((teteup promosi)))

Iya, jadi semenjak jualan buku ini saya juga mendapat cerita-cerita menarik dari teman-teman yang pernah beli. Mereka yang tertarik, kemudian beli, temennya yang lain kepincut, beli deh di saya. Ah rasanya, bahagia sekali. Terima kasih banyak. Ada juga yang curhat kalo anaknya lebih suka gadget daripada buku, tapi kemudian nggak beli buku. Ya nggak apa-apa kok. Nggak dapat orderan, tapi dapat ide menulis. Terima kasih banyak juga. Hahaha.

(Baca juga : Anakku lebih suka gadget)

Continue Reading

Belajar Menghargai Karya

Hampir 10 bulan terakhir ini saya belajar untuk jualan dengan buka lapak Buku Anak, namanya Shalina. Berawal dari saya yang nyari buku-buku untuk si Marwa, saya coba tawarin juga ke teman-teman. Sekaligus kampanye literasi, tentunya.

Alhamdulillah beberapa ada yang nyantol dan beli, beberapa sudah langganan juga. Kalo dirasain di jualan buku anak ini saya paling enjoy, benar-benar ngga nyari untung. Tapi puas dan bahagia saat buku datang, meskipun bukan punya saya. Doakan lancar dan semakin laris ya…

Continue Reading