Storial Day 5 : Teman Yang Akhirnya Ditemui

Pandemi, guys, jadi tydac kemana-mana! Haha.

Mari kita ingat-ingat kembali. Tapi… Kok beneran nggak ingat, ya?

Eh, ada ding! Aku bertemu dengan istrinya rekan kerja, yang akhirnya jadi teman menulis sekarang.

Pertemuan yang cukup unik. Begini ceritanya…

Salah satu komunitas yang ada di grup Whatsapp ku adalah komunitas buku Tulungagung. Aku join kesini karena dibawa teman. Padahal, ya, sebenarnya aku tidak sekutubuku itu. Cuman baca ngemil-ngemil. Tidak update sama buku best seller.

Singkat cerita, beberapa kali mengikuti sharing disana sambil kenalan, nimbrung-nimbrung ngobrol gitu. Suatu hari, aku di follow salah seorang anggota grup tersebut. Ketika aku mau followback, aku scroll dulu feed-nya. Dan, menemukan fotonya bersama seseorang yang tak asing bagiku. Lhoh?! Bertanya-tanya… Scroll, scroll, ah harus dikonfirmasi nih!

Jadilah, aku kirim pesan pribadi. Menyapa dan memperkenalkan diri, tanpa basa basi, aku tanya, kamu istrinya T, ya? Saya temen sekantornya blablabla… Wow, aku excited sekali. Karena istri dari rekan kerja ada yang se-circle se-frekuensi.

Dari situ aku ngobrol-ngobrol, tau kalo doi mahasiswi magister beasiswa yang terkenal itu. Uwow, aku terkesima. Gali banyak-banyak tips dan trik. Karena, bisa menempuh kuliah lagi adalah salah satu life goal ku. Hehe. Aamiin…

Akhirnya, di suatu event offline grup komunitas baca buku itu, aku bertemu dengannya. Diantar suaminya, yang sudah lebih dulu aku kenal. Sejak saat itu, kami sering chit chat di Whatsapp.

Kayaknya, aku ada ketemu lagi siapa gitu, tapi lupa. Haha. Nanti disambung, kalo inget, yaa…

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.