Sleek Baby Pembersih Botol 8 Proteksi Menjaga Kebersihan

Semenjak jadi Ibu, pasti setuju banget kalo hidup jadi berubah penuh kekhawatiran. Bayi lahir, mau gendong aja khawatir. Mulai merangkak, khawatir kejedot. Mulai berjalan, khawatir tersandung. Mulai kenal ice cream, khawatir pilek. Gitu aja terus, segala polah anak mengandung kekhawatiran.

Hmm… Khawatir itu wajar kok. Itu karena kita sebagai Ibu pasti menginginkan anak selalu mendapat yang terbaik. Maunya anak bahagia dan sehat selalu. Dan, taukah kalo kebahagiaan dan kesehatan anak itu dimulai dari 1000 hari pertama kehidupannya? 1000 hari pertama kehidupan adalah masa sejak anak dalam kandungan sampai anak berusia 2 tahun. Fase ini disebut periode emas karena pertumbuhan otak berkembang dengan sangat pesat.

Makanya, nggak heran ya anjuran menyusui hingga 2 tahun. Lalu, apakah cuma menyusui aja bentuk dukungan di periode emas? Tentu tidak. Karena pasti ada faktor-faktor lain yang mempengaruhi. Nggak mungkin anak akan menyusu terus. Akan ada fase dia mulai makan, mulai merangkak dan berjalan. Disinilah peran kebersihan akan berpengaruh.

Nah, ingat banget waktu Marwa masih bayi. Setiap pagi harus rempong cuci botol ASIP dan segala tetek-bengek pompa ASI. Botol kaca ASIP beku itu pasti akan meninggalkan bekas lemak menggumpal, sementara mulut botol kecil, cuma muat satu jari telunjuk. Beruntungnya, mengenal Sleek Baby Pembersih Botol, mampu membersihkan lemak menempel tanpa susah payah.

PSX_20191212_092630

Kebetulan di tiap akhir pekan, tugas cuci-mencuci ini akan beralih ke suami. Doi seneng banget nyuci botol pake Sleek Baby, karena wanginya limun lembut, busanya sedikit, dan tidak meninggalkan bau. Suami paling benci kalo peralatan makan masih bau sabun.

Ketika Marwa mulai memasuki fase makan dengan menu keluarga dan harus berhadapan dengan GTM, disitu kreatifitas dan kesabaran sebagai orangtua diuji. Salah satu cara menghadapi GTM versi saya saat itu adalah ganti-ganti peralatan makan Marwa. Sesekali pakai mangkok gambar Hello Kitty, piring bergambar Bunga dan sendok garpu warna-warni lainnya.

PSX_20191212_092753

Karena ganti-ganti peralatan makan ini, bocah kadang usil jadiin peralatan makan sebagai mainan. Hadeh. Bayangkan, kalo misal kita nggak aware dengan kebersihannya?

Oleh karena itu, Sleek Baby Pembersih Botol dan Aksesoris Bayi hadir untuk mengurangi kekhawatiran kita dalam urusan kebersihan. Sleek Baby Pembersih Botol dan Aksesoris memiliki formula Food Grade yang aman untuk bayi, mengandung Stain Removal Formula sehingga dapat menghilangkan sisa lemak susu dan bau yang menempel pada peralatan botol bayi. Selain itu, Sleek Baby Pembersih Botol dan Aksesoris Bayi kini hadir dengan Formula Baru, dilengkapi dengan 8 Proteksi yang pastinya lebih lengkap untuk buah hati kita. Apa aja 8 Proteksi itu?

Food Grade, formulasi Food Grade yang berarti tidak mengandung bahan berbahaya bagi kesehatan dan aman untuk si Kecil.

Natural Anti Bacterial, bahan alami yang mampu membasmi kotoran dan kuman secara maksimal pada perlengkapan si Kecil termasuk botol susunya.

Stain Removal,mampu membersihkan noda yang menempel, sisa lemak dan bau yang tidak sedap pada peralan makan si Kecil secara keseluruhan.

Hypoallergenic,formula Hypoallergenic mampu meminimalisir terjadinya iritasi kulit, gatal dan kasar pada kulit. Perlindungan bukan hanya untuk si Kecil tapi juga untuk Orangtua saat mencuci.

Dermatologically Tested,sabun pencuci botol yang sudah teruji klinis atau Dermatology Tested !

Microbiological Tested, produk yang sudah teruji efektif dalam membunuh Mikroorganisme yang berbahaya

High Quality Concentrate,hanya perlu sedikit saja, botol susu si kecil sudah bersih dan terlindungi dari kuman!

Paraben Free, sabun pencuci botol, peralatan makan dan mainan si kecil yang tidak mengandung paraben dan bahan pengawet lainnya sehingga aman untuk si kecil.

PSX_20191212_092831

Dengan 8 proteksi diatas, aku nggak khawatir lagi kalo misal botol minum atau peralatan makan Marwa dibuat mainan. Bebasss~

Untuk info terkait produk Sleek Baby Pembersih Botol dengan 8 proteksi bisa kunjungi sosial media Facebook dan Instagram, ya.

#SleekBaby #SleekBabyAlamiMelindungi #SleekBaby8Protection #1000HariPertama #PerlengkapanBayi #ProdukBayi #BayiBaruLahir #PembersihBotol

You may also like

16 Comments

    1. Emang apa-apa kalau bau sabun cuci piring jadi gak nyaman ya,begitu juga sebaliknya. Jadi khawatir dong dengan sabun yang selama ini dipakai buat nyuci botol minum anak

  1. Gemess ama pipinya Marwa yg cowelable.. Etapi tante harus cuci tangan dulu pakai sleek ya kalau mau usap2 pipi Marwa, hehe.. alhamdulillah ada Sleek, berkurang kekhawatiran ya mba..

  2. saya pernah beli sekali pas mudik dan anak juga seumuran marwa gini, wanginya jg enak menurut saya, kalau skrg ga kenal produk ini lg krn tinggalnya di planet pluto mba heheh, kebersihan peralatan makan anak memang penting, apalagi kalau bekas botol susu anak yang ga langsung dicuci ninggalin bau basi susu, dulu suka gemes sama kakak,yg nyuci make sabun cuci biasa, kalau ada sabun cuci khusus gini justru lbh bagus

  3. Sleek ini juga andalan aku banget sewaktu anak-anak masih bayi. Punya dua anak yang dua-duanya sama-sama harus ditinggal bekerja kembali sedangkan mereka masih ASI full membuat rumahku punya banyak botol kaca sebagai tempat ASIP sehingga kebersihan memang beneran harus dijaga.

    Mencuci botol dan peralatan makan dan minum pakai Sleek ini memang nyenengin. Aromanya lembut, ampuh banget mengusir lemak.

  4. Aku juga pakai ini sejak bocil lahir, Mb
    Btw bener bgt Mb sejak jadi ibu tingkat kekhawatiran meningkat hehe padahal pas masih belum ada anak cuek bgt

  5. Dulu waktu anak-anak kecil saya juga pakai sleek. Wanginya lembut dan busanya gak banyak. Peralatan bayi dan balita kesat dan bersih maksimal #endorsetipistipis hehehe

  6. Sejak jadi ibu, perhatian kita memang lebih extra untuk anak. Semua yang dilakukan diusahakan dengan sebaik mungkin, supaya kondisi anak benar-benar terjaga dengan baik, istilahnya mulai dari perawatan rambut sampai kaki.

  7. Betul mba punya anak kecil banyak khawatirnya. Naaun, untuk kebersihan alat makan jadi tenang karena ada sleek baby.

  8. Sleek aku tahu sudah lama banget, sejak anakku masih bayi. Sekarang formulanya tambah lengkap pastinya ya mbak. Yang bikin keren itu karena formula bebas lemaknya sangat membantu kita membersihkan peralatan bayi, terutama botol dot yang sering dihinggapi lemak susu.

  9. Dulu Sleek pernah masuk list prioritas klo belanja pas masih punya balita. Duly ga tahu banyak tentang sleek, yg oenting ada label khusus bayi langsung dipakai. Dan nyaman aja setelahnya. Ga kuatir lagi sama kebersihan peralatan makan si kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.