September dalam Cerita

Ternyata, kangen juga tidak cuap-cuap random di blog. Haha. Jangan bosan, ya! Tentu tidak bosan, memangnya siapa yang baca. Haha.

Sebenarnya, aku sudah siapin satu kategori blog yang bahannya lumayan banyak. Tapi, bahan ini terlalu singkat dan pendek. Jadi, lebih baik aku kumpulkan dulu.

Nah, bagaimana kah September ini? 100 hari menuju 2021, lho! Sementara, sepertinya kita masih diminta bersabar karena pandemi. Meskipun buat aku pribadi semakin kesini semakin tidak ada bedanya dan tidak berasa apa-apa. Hehe. Hampir tidak pernah keluar kota. Tidak hobi ke tempat wisata. Kelihatannya hidupku sangat membosankan, ya? Haha. Tau-tau capek dan kadang ingin jadi orang biasa. Haha. Memangnya aku luar biasa? Ngaco!

Nggak, aku bukan luar biasa. Hanya banyak tingkahnya aja. Haha.

Belajar Handle Project Antologi

Kepedean dan kenekatan kali ini adalah belajar handle project Antologi. Dih, siapa juga aku ini?! Apa memang sudah benar-benar jadi penulis dan punya pembaca sehingga berani-beraninya cari kontributor dan ngajakin nulis?!

Kata suami, nggak apa-apa, cobain aja, kan nggak akan tau kalo nggak nyoba.

Dan ternyata, mencari kontributor susah, ya! Haha. Aku memang tidak se-influence itu. Haha.

Belajar jadi Host Instagram Live

Hahaha. Ini kepedean dan kenekatan berikutnya. Yang bikin aku bertanya dengan diri sendiri. Hai Inun, apakah kamu tidak cukup dengan jadi orang biasa aja? Kenapa sih sok-sok an gitu? Hahaha.

Nggak, aku memang orangnya penasaran. Dan, rasa penasaran itu tidak akan pernah terbayar jika tidak mencoba, kan? Aku penasaran dengan kemampuan public speaking ku. Mengingat selama ini aku suka ngomong sendiri di depan kaca dan di jalanan. Random sekali, kan?!

Ternyata, menyenangkan meskipun butuh jam terbang lebih sering dan lebih lama lagi. Tapi, tantanganku adalah spot nyaman. Hm~ apakah perlu bikin studio untuk podcast gitu? Haha.

Hal-hal random seperti ini sering banget aku lakukan dan putuskan dengan gegabah. Semata-mata untuk balancing dunia kerja yang kadang monoton. Meskipun, setelah dijalani, nggak pengen mengulang lagi. Balik lagi, rasa ingin tahu aku memang luar biasa.

Yaudah, postingan random ini dibuat untuk pengingat September dalam cerita. Cheers! ^,^

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.