Review : Wardah Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster

Aduh judulnya panjang banget dah, tapi emang ini nama produknya. Sewaktu beli saya cuma nunjuk aja, Mba mau beli ini.

Baiklah, lama sekali ngga bahas beginian ya. Itu disebabkan setelah menikah dan selama hamil-menyusui saya memang ngga mau nyobain produk yang aneh-aneh. Pun ngga beli make up yang macem-macem, cenderung bareface dan kalo kerja cuma pake alis dan lipgloss. Tentunya masih dengan skincare kecintaan yang udah cocok selama kurang lebih 3 tahun ini, yaitu Hada Labo.

(Baca : Bersahabat dengan HadaLabo)

Kemudian kemarin sewaktu scrolling feed Instagram, toko kecantikan di kota saya upload produk Wardah ini. Warnanya yang biru-ijo-tosca seger gini, bikin saya penasaran. Baca namanya dan ada kata hydrating, wah seger nih. Lengkapnya, Wardah Nature Daily Seaweed Primary Skin Hydrating Booster.

Untuk skincare saya memang suka banget sama yang berbahan dasar air, tentunya karena pengaruh Hada Labo ya. Selain karena bahannya ngga terlalu berat untuk wajah pastinya lebih cepat meresap, partikelnya lebih ringan. Untuk skincare saya memang ngga menginginkan wajah putih, glowing ato apalah itu. Saya lebih pengen punya kulit wajah yang sehat dan lembab. Untuk lembab sejauh ini sudah berhasil saya dapatkan dari Hada Labo. Nah, gimana dengan produk Wardah ini? Kita bahas yuk.

Katanya Hydrating Booster ini produk Wardah terbaru dari seri Nature Seaweed. Saya memang bukan Wardah-junkie sih, jadi jujur saya ngga tau seberapa jauh update produk-produk Wardah ini.

(Baca : HadaLabo Gokujyun Alpha Essence)

Supaya lebih mudah, kita sebut aja produk ini sejenis toner. Karena sesuai petunjuk penggunaannya cukup ditepuk-tepuk sebelum kita pake moisturizer alias pelembab. Klaimnya, produk ini membantu mempersiapkan kulit wajah untuk lebih maksimal menerima nutrisi kebaikan dari bahan-bahan essential moisturizer. Asik ya?

  • Balancing Seaweed Extract

Ekstrak rumput laut pilihan yang dikenal bantu pertahankan kondisi kulit normal

  • Hydraboost Formula

Terdiri dari Adenosin dan Sodium PCA yang dikenal mampu membuat kulit terasa lembut, halus dan tetap lembab

  • Hyaluronic Acid

Bahan aktif yang dikenal bantu menjaga kelembaban kulit

Untuk produk seharga 27.500 saya rasa patut dicoba. Karena memang Hyaluronic Acid ini setau saya bagus buat wajah, karena dia mengikat air dalam wajah sehingga wajah bisa awet lembab. Kalo wajah awet lembab tentu bedak lebih awet nempel dan nge-set dengan baik.

Secara packaging, produk ini sangat travel-friendly, ukurannya cuma 100ml dengan tutup ulir dan lubang kecil. Penggunaannya kalo di saya cukup 4-5 tetes sudah cukup untuk seluruh muka dan leher. Bakalan awet nih. Hahaha.

Keseluruhan, produk ini layak dicoba untuk melengkapi rangkaian skincare. Selama kurang lebih seminggu penggunaan di saya, bedak tabur Marcks lebih awet seharian nempel. Untuk repurchase, I think yes!

See you on next review 💜

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *