Review : Dream Papaya

Review beauties pertama…

Beberapa bulan yang lalu mengalami masa purging yang lumayan menurunkan kadar kepercayaan diri dengan drastis. Alhasil, banyak banget bekas jerawat. Tapi pelan-pelan dengan skincare rutin bisa diatasi. Nanti akan saya lanjut review skincare yang saya gunakan. Kemudian akhir-akhir ini ribet banget pengen naikin tone wajah 1-2 tingkat gitu lah. Alhasil, googling dan ngubek-ngubek forum female daily. Target tetep sih, apapun perawatannya, yang ga ribet dan mudah ditemukan di supermarket atau outlet-outlet terdekat. Dan hati saya jatuh dengan produk sabun wajah Dream Papaya.

Dream Papaya ini katanya bisa mencerahkan kulit wajah. Bungkusnya warna orange khas warna pepaya, ada gambar pepaya juga. Info aja, sabun pepaya sebenarnya banyak banget brand-nya, dan Dream ini salah satunya. Secara packaging, dia mirip sabun mandi, kardus kotak khas sabun-sabun mandi, maklum dia memang sabun wajah batangan. Sabunnya besar, berwarna orange, ada ukiran-ukirannya dan brand Dream. Wanginya enak, saya suka, lembut dan tidak menyengat.

Didalamnya ada selembaran kertas petunjuk pemakaian dan juga ada hasil before-after gitu. Menurut petunjuk pemakaian, standar lah, busakan di tangan, gunakan untuk cuci muka kemudian diamkan selama 3 menit. 3 menit disini menurut saya terlalu lama 😀 karena apa? Jika terkena mata sedikit saja, perih sekali. Setelah cuci muka dengan sabun ini, muka terasa bersih banget dan kesat. Beda sama sabun wajah cair yang kadang meninggalkan rasa licin di wajah. Mungkin karena kandungannya kali ya 😀

Saya menggunakan sabun ini di awal bulan Desember, entah karena pengaruh sabun ini atau memang karena aktivitas saya yang berubah, jerawat muncul, kecil-kecil. Awalnya saya berpikir, oke lah ngabisin satu buah aja, abis gitu balik ke sabun sebelumnya. Tapi karena saking gede-nya Dream ini hingga akhir Januari tak kunjung abis, dan jerawat pun hilang dengan sendirinya. Skintone juga berasa naik 1 tingkat, meski ga terlalu putih tapi menurut saya membawa efek kok. Sorry banget, saya ga sedia foto before-after yaa..

Hingga akhir Februari ini saya sudah menginjak sabun kedua, semoga terus cocok dan memang benar-benar bisa menaikkan skintone saya.

Kesimpulan :

(+) Murah dan mudah didapat, berkisar 15k di minimarket

(+) Berasa bersih

(+) Wanginya lembut

(+) Busanya banyak

 

( – ) Bikin pedih di mata

( – ) Ukurannya terlalu besar untuk dipegang tangan

( – ) Susah dibawa bepergian, karena bentuknya batang

 

Repurchase? Yes. Selagi tidak membawa dampak buruk bagi wajah.

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *