#MyHadaLaboStory : Bersahabat dengan Hada Labo

Kulit adalah investasi. Jaringan-jaringan didalamnya membutuhkan perawatan dan perlakuan khusus agar selalu sehat. Pernah ngebayangin gimana sedihnya kalo kena penyakit kulit ato kulit kita terluka? Sembuhnya lama, belum lagi bekas yang ditinggalkan, kepercayaan diri ilang entah kemana.

Belum lagi kulit wajah, sangat sensitif, perawatan pun ngga bisa sembarangan. Perawatan mahal, eh ngga cocok. Perawatan murah, eh ngga ngefek. Wajah oh wajah…

Nah, beruntung banget sejak setahun yang lalu kenalan sama Hada Labo. Hada Labo yang pertama dikenal sih Shirojyun series yang warnanya biru. Essence-nya nampol banget, karena waktu itu lagi concern ngurangin noda hitam bekas jerawat, dan essence-nya ini berhasil ngurangin noda hitam dalam waktu kurang lebih 4 bulan. Sejak essence-nya habis, belum ketemu lagi, jadi belum sempat beli lagi. Susyaah cyiiin nyarinya, maklum kota kecil πŸ˜€

IMG_3343
Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Lotion

Dan sejak 3 bulan ini, karena usia sudah menuju 25 tahun, mulai mikirin penuaan wajah dong. Keriput lah, kerutan halus terutama di mata, kayaknya harus dicegah sejak dini nih. Makanya mulai beralih ke Hada Labo Gokujyun Alpha yang warna merah. Karena baru pertama kali pake, saya beli yang ukuran travel kit. Dan lagi-lagi, cocok. Jerawat ga muncul, muncul juga pas PMS aja, wajarlah ya karena hormon.

IMG_3346
Tekstur Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate Lotion, ga keliatan? Mirip banget sama air πŸ˜€

Kenapa pilihan saya jatuh pada Hada Labo? Karena Hada Labo ini berbahan dasar air, tanpa zat pewarna, tanpa pewangi, jadi teksturnya ringan banget dan mudah diserap sama kulit wajah. Selain itu Hada Labo ini mengandung Improved Hyaluronic Acid (AcHA) yang melembabkan kulit 2x lebih lembab dibanding Hyaluronic Acid biasa. 1 gr Hyaluronic Acid biasa mampu menahan hingga 6 liter air. AcHA inilah yang ada disemua kandungan produk Hada Labo. Jadi, jangan heran kalo kulit berasa lembab banget.

IMG_3347
Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate – Milk

Rangkaian perawatan Hada Labo yang saya gunakan ini ada 2 yaitu Lotion dan Milk. Tekstur Lotion cenderung bening dan mirip air. Sedangkan tekstur Milk cenderung pekat, mild dan mirip susu.

IMG_3354
Tekstur Hada Labo Gokujyun Alpha Ultimate – Milk

Yang lebih unik dari Hada Labo ini adalah cara pakainya. Cara pakai Hada Labo ini adalah dengan ditepuk-tepuk lembut ke seluruh wajah. Setelah kita ratakan dengan kedua tangan, tepuk-tepuk ke seluruh wajah kita. Berapa kali? Ada tips yaitu sebanyak 2 kali usia kita. Hasilnya apa? Lebih meresap dan lebih lembab. Maaf, saya lupa tips ini darimana, yang jelas dari baca-baca πŸ˜€

IMG_3355
Tepuk-tepuk lembut yaa, jangan ditampar-tampar πŸ˜€

Secara keseluruhan, saya suka sekali dengan produk Hada Labo ini. Bahan dasar air dengan tekstur ringan yang digunakan ini tidak bikin berat di wajah. Bahkan saya tetap ngerasa pede meski tanpa menggunakan bedak, tentu lotion dan milk dari Hada Labo ini tidak boleh ditinggalkan. Repurchase? Tentu!

IMG_3356
Kondisi wajah saya setelah kurang lebih 1,5 tahun bersahabat dengan Hada Labo πŸ™‚ tidak terlalu putih, tapi nampak sehat kan?

You may also like

10 Comments

  1. Samaan donk kita . aku juga pake hadalabo, mbak. punya komplit series yang merah sama krim yang biru. yang serumnya masih masuk wishlist to buy next month πŸ˜€
    iya..kalo sebelum tidur pake ini, paginya pipi jadi kenyal πŸ˜€

    1. Ayo ikut lombanya aja Mba, d facebook hahaha
      Serumnya susah di Tulungagung Mba, harus ke Kediri dulu. Tapi ak krim malemnya kok ga suka ya hhehe

          1. Sama Mba klo gitu. Night cream yg dirumah jg biru, tp ga kepake lagi, expired ny udah bbrp bulan lagi. Kyaknya warnanya mulai berubah, mau dibuang aja dan beli essence.

  2. Dari tadi aku blogwalking, baru kesini aku ketawa hahahahahha. Tepuk – tepuk ya, jangan di tampaarrrrr.. Hahahahhahaha. Aku pernah liat ada blogger yg lagi dandanin orang itu semacam ditoyor malah mak hahahhaha sampe modelnya stressss kali.

    Sukses untuk Hada Labonya ya, kalau cocok enak banget nih, murah meriah juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *