Mini KopDar Ibu Profesional Kediri Raya

Semua materi di Matrikulasi telah tersampaikan, semua NHW sudah dikerjakan, kemudian Wali Kelas Kediri Raya menawarkan untuk meet up atau KopDar. Awalnya dibuka GForm untuk usulan kan, namun belum ketemu kata mufakat. Akhirnya, Mba Nike, Wali Kelas Kedira mempersilahkan jika ingin meet up dirumahnya, beliau share Gmaps rumahnya. Hmm~ meskipun sekota, tapi rumah Mba Nike ini lumayan jauh, butuh niat kuat untuk kesana. Maafkan!

Karena keinginan kuat untuk meet up, akhirnya Mba Nike menawarkan boleh di Kebon Rojo, silahkan ambil polling kediaman Mba Nike atau Kebon Rojo, agendanya sederhana rujakan dan saling kenalan.

Polling kuat di Kebon Rojo, meskipun yang ngisi list cuma 6 orang. Tak apa lah. Mari niatkan menambah teman baru, jejaring baru dan keluarga baru.

Sejujurnya, buat modelan saya begini, ketemuan sama orang baru butuh niat kuat banget, saya merasa minder, kecil dan ih siapa gue, gitu. Berkat materi-materi di Whatsapp Group kemarin lah, ada kedekatan tersendiri yang terbentuk. Walaupun secara fisik belum pernah ketemu, tapi ada banyak obrolan yang sudah terjalin.

IMG-20190331-WA0008

Apalagi dengan adanya SOTD, sesi perkenalan naik panggung yang sukses bikin orang ngulik-ngulik sisi keseharian kita, bukan karena basa-basi. Sesi SOTD selalu rame dan ditunggu-tunggu banyak orang. Hahaha.

Akhirnya, bertemulah kita dengan Wali Kelas Kediri Raya, Mba Nike Rahma. Juga Ketua Kelas ter-grapyak, Mba Faikhah. Mba Faikh, supel banget sesuai kayak di Whatsapp yang hobi ngajakin ngobrol kesana-kemari. Hahaha. Mba Fia juga, kocaknya sama kayak di grup. Hahaha.

Judulnya aja pertama kali bertemu, tapi obrolannya berasa banyak banget yang diceritain.

Anyway, terima kasih untuk para suami yang bersedia anter istri chit-chat begini, bersedia momong anak seharian, karena istri-istri perlu menuntaskan kebutuhannya mengeluarkan 20.000 kata per hari.

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *