Mendambakan 5 barang di Lazada Indonesia

Mendambakan
pixabay

Rasanya tak asing ya mendengar nama Lazada? Siapa sih yang tak mengenal Lazada, situs belanja online terbesar dengan diskon yang juga besar. Lazada Indonesia menyediakan berbagai macam produk mulai dari anak-anak hingga dewasa, mulai dari perabotan rumah tangga hingga olahraga, bahkan kesehatan dan kecantikan. Ditambah event-event belanja yang sering banget diadain Lazada, mulai dari 11.11 dan 12.12 hingga Harbolnas kemarin. Rajin kerja, rajin bisnis, rajin menabung dan rajin-rajin tengokin Lazada aja deh buat mendapatkan segala penawaran istimewa dari mereka.

Beberapa kali belanja di Lazada, selalu bikin nagih. Pertama kali saya beli eyeliner Maybelline Hyper Gloss, datangnya cepet, ngerti banget sih kalo saya lagi butuh, ditambah waktu itu dapet diskon, harganya jauh dibawah toko offline. Kemudian beli jam tangan buat saya dan si Kakak, memuaskan. Si Kakak juga pernah orderin Bos-nya handphone Xiaomi, mendarat dengan selamat dikantornya, si Bos juga happy. Dan terakhir, denger-denger si Bos juga order gadget lagi di Lazada.

Pengalaman belanja yang menyenangkan di Lazada inilah yang sering bikin saya kepoin situsnya. Mumpung masih awal tahun jadi bisa prepare buat nabung apa-apa yang pengen saya beli. Semoga aja pas duitnya terkumpul, Lazada ngadain diskon gede πŸ˜€ aamiin… Apa aja barang yang pengen saya miliki? Ini diaaa….

HP Paviliun X360 Convertible – Hijau Mint

2

Sudah lama sekali mendamba pengen punya laptop baru. Laptop lama sih masih bisa dipakai, tapi susah untuk dibawa kemana-mana. Lagipula usianya sudah hampir 8 tahun, laptop barengan dia punya teman-teman saya aja udah koid. Tapi punya saya masih bertahan, meski ngga bisa dibawa kemana-mana. Sekarang saya juga lagi semangat buat ngerawat blog, maunya dimana-mana bisa nulis. Bisa nongkrong di cafe dengan wifi kenceng dan didepannya ada laptop.

Tentang keinginan laptop baru, saya jatuh cinta dengan HP Paviliun X360 ini. Kenapa laptop HP ini punya type X360? Sesuai namanya, laptop ini memang bisa diputer 360 derajat. Keren ngga sih? HP Paviliun X360 ini tergolong laptop Hybrid, yang mana dimaksudkan bisa mengakomodir dua kebutuhan sekaligus, yaitu laptop dan tablet. Dipake laptop OK, mau tablet juga bisa.

Dengan spesifikasi RAM 4GB dan hardisk 500GB rasanya udah mumpuni banget buat blogging kan? Apalagi kalo mau blogwalking, tinggal puter dan voila udah kayak tablet. Meskipun dimensi dan bobotnya tak ringan seperti tablet, tapi untuk kelas Hybrid HP Paviliun ini memiliki kualitas yang baik dengan harga yang bisa dibilang murah dibanding kelas Hybrid lainnya, apalagi dengan Windows 8.1 yang diusungnya.

Selain spesifikasi dan desainnya, hal kedua yang membuat saya jatuh cinta adalah warna. Hijau Mint. Aduh seger-seger gimana gitu ya? Hijau Mint ini kayaknya jarang banget digunakan untuk warna gadget, jadi buat saya unik. Ada kesan segar, jadi kalo ngeliatnya bawaannya bikin pegang dan semangat buat blogging.

Seagate Expansion 1TB – Hitam

3

Karena laptop saya sudah tua, susah dibawa kemana-mana dan problem lainnya adalah memori. Maklum ya waktu itu saya beli sekitar tahun 2006-2007, memori hardisk yang ditawarkan belum sebesar laptop-laptop jaman sekarang. Laptop tua saya ini juga berbagi dengan Kakak, banyak banget foto dan film yang sayang buat dibuang. Sementara data-data makin nambah, saya nambah foto dan film, si Kakak nambah buat segala project desain dia.

Makanya, saya perlu banget hardisk eksternal, dan pilihannya jatuh kepada Seagate. Rasanya, Seagate ini merk hardisk yang sudah tidak perlu diragukan lagi tahan bantingnya. Meskipun keawetan suatu barang juga tetep tergantung bagaimana penggunaan dan penggunanya. Yang pasti sih, saya perlu hardisk eksternal buat back up segala data saya di laptop lama, jadi 1TB cukuplah. Ada yang mau beliin? πŸ˜€

Penawaran menariknya dari Lazada adalah bonusnya, yaitu Antivirus Trend Micro dan Pouch. Jadi udah ngga perlu lagi beli-beli pouch buat hardisk ini, karena udah included. Desainnya juga menarik lho, hitam ngga cuma hitam biasa. Ada aksen diagonal, jadi ngga terkesan pasaran πŸ˜€

Wim Cycle MTB Hotrod

4

Sudah hobi kalo tiap Minggu bersepeda sama si Kakak, dan si Kakak sekarang sudah punya MTB dong… Saya? Masih sepeda lipat πŸ™

Dulu, kala si Kakak belum punya MTB, gowesnya cuma seputaran kota, desa yang deket-deket, yang akses jalan tak terlalu sulit, dan yang paling penting beli sarapan πŸ˜€ sekarang doi udah punya MTB, tiap weekend gowes sama temen dan tetangga naik gunung, main ke waduk, pokoknya akses jalan yang susah ditempuh sama sepeda lipat. Saya mah BYE aja deh kalo jalurnya kayak gitu, sepeda saya kan bukan MTB, daripada sepeda saya kenapa-napa dijalan kan nyusahin.

(Baca : Nasi Pecel Mojo – Kediri )

Dan saya pengennya Hotrod :'( pas nemenin si Kakak beli MTB dia, saya udah langsung jatuh cinta sama Hotrod, dan gila aja di Lazada lebih murah bok. Aduh… makin galau aja nih! MTB sebenarnya universal, dia bisa cewe atau cowo. Meski ada spesifikasi khusus. Misalnya, tinggi badan 155-175 cocoknya ukuran 16″ atau size S. Hal ini penting buat diperhatikan demi kenyamanan kita dalam berolahraga sepeda. Jangan sampai salah pilih ukuran yang pada akhirnya akan berakibat pada kelainan tulang.

Sony Alpha A5000 20.1 MP Mirrorless

 

1

Rasanya ngga afdol ya kalo kemana dan dimana ngga ada fotonya, apalagi sejak ada Instagram. Kayaknya dimanapun berada, mau ngetrip, mau makan, harus ada tuh momen atau spot yang Instagram-able :D. Nah ini dia kit yang pengen banget saya punya buat mengabadikan momen-momen itu. Selain Instagram-able, foto juga penting kan buat keperluan nulis. Tulisan juga bakal jauh menarik kalo didukung foto yang eye-catching.

Kenapa Mirrorless? Saya males ribet dengan DSLR. Mirrorless punya ukuran lebih kecil dibanding DSLR, jadi buat saya lebih mudah dibawa-bawa. Hasilnya ngga kalah lho sama DSLR. Apalagi produk Sony, salah satu produknya pernah meraih penghargaan kategori mirrorless full frame terbaik. Kinerja prosessornya udah didukung Bionz X, yaitu prosessor yang memiliki kemampuan memproduksi detail, mengurangi noise pada area spesifik, serta tekhnologi defraksi untuk menghasilkan warna lebih halus.

Sony Alpha A5000 mirrorless ini juga sudah dilengkapi WiFi on board. WiFi ini mendukung kemudahan pengguna dalam koneksi ke smartphone yang sudah mendukung NFC. NFC sudah bisa ditemui di smartphone Android, Blackberry dan Windows Phone. Jadi, kalo punya kamera ini dan punya Android, udah bisa langsung transfer foto, bahkan langsung upload :D. Gampang, kan?

Satu lagi keunggulannya adalah LCD-nya bisa dimiringkan hingga 180 derajat, memudahkan kita buat selfie. Wah, asik banget ya?

Xiaomi Redmi Note 3 4G LTE – 3 GB – 32 GB – Gold

5

Gadget warna Gold itu…..

Meski kita sudah punya gadget ini itu, tapi tiap kali ada keluaran terbaru selalu ngerasa kalo gadget kita kurang, ya ngga sih? Saya sih gitu :D. Entah dari kamera lah, desain lah, memori lah, apalah apalah. Ditambah sekarang gadget warnanya ngga cuman hitam atau putih aja. Setelah warna gold dan rosegold diusung sama gadget berlogo buah itu, sekarang Xiaomi juga punya gadget gold dong. Cantik banget ya Xiaomi Redmi Note 3 Gold ini…

Tau sendiri lah seperti apa testimoni tentang gadget besutan pabrik Tiongkok ini, harga murah tapi spesifikasi tidak pernah murahan. Xiaomi Redmi Note 3 ini dibagi jadi 2 varian, ROM 16gb dengan RAM 2gb dan ROM 32gb dengan RAM 3gb. Sangar ngga tuh yang ROM 32gb dengan RAM 3gb? Baterai di Redmi Note 3 ini juga udah 4000mAh, power bank bakalan awet kayaknya πŸ˜€

Kamera? Depan 5mp dan belakang 13mp, puas-puasin lah cekrek sana sini dengan ROM 32gb itu πŸ˜€

Nah, itu dia 5 produk yang saya dambakan di Lazada. Semoga ada jalan dan rezeki untuk merealisasikannya. Aamiin…

Mungkin teman-teman punya barang yang didambakan di Lazada? Saling berbagi dan mengamini yuk πŸ™‚

***

kmpetisi_blogger_2016_3_01

Ini adalah sebuah acara Kompetisi Blogger ShopCoupons X Lazada Indonesia. Yang diselenggarakan oleh ShopCoupons.Β Voucher Lazada disponsori oleh Lazada Indonesia.

 

 

You may also like

8 Comments

  1. sama! laptop saya juga susah dibawa kemana-mana. Tapi, dulu saya pernah sedih lho waktu ganti laptop yang lama, kayaknya udah best fren gituh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *