Kapsul Waktu

Semenjak diluncurkannya New Chapter 2020, Ibu Profesional mengalami rombakan. Kami masuk kembali ke Foundation dalam Facebook Group, berkenalan dengan pengurus Nasional dan pengenalan komponen. Ada 3 komponen yang dikenalkan, yaitu Komunitas, Institut dan Sejuta Cinta.

Aku memilih komponen Komunitas. Dan sekarang kami sedang menjalani Orientasi di Kampung Komunitas. Dikenalkan kembali dengan beberapa materi yang selalu istimewa, utamanya tentang mengenal diri sendiri. Karena di komunitas ini nanti kita akan melejitkan potensi diri, jadi harus belajar mengenal diri sendiri dulu.

Salah satu tugasnya adalah membuat Kapsul Waktu. Menulis surat untuk diri kita sendiri, akan menjadi apa dan bagaimana rencana kita di 5-10 tahun mendatang. Berhubung aku belum memiliki rumah, mau dikubur, dikubur dimana, aku bingung. Jadilah, aku menulis di FutureMe.

FutureMe ini situs yang memfasilitasi kita menulis surat untuk diri sendiri. Ada 2 pilihan, yaitu satu tahun dan 5 tahun. Kemudian kita input email kita, nanti setahun atau 5 tahun lagi, surat itu akan dikembalikan ke kita. Dengan catatan, jangan sampe emailnya lupa, ya.

IMG_20200324_103946

Apa yang aku tulis? Lahaciaaa~ 😀 😀

Sedikit cuplikan tentang pencapaian sejauh ini, juga berbagai rencana yang sedang dimasak, dibumbui ikhtiar yang sedang dijalani. Semoga ketika surat itu kembali, berjalan sesuai rencana. Aamiin~

Menulis surat untuk kita di masa depan ini bisa jadi alternatif kalo kita mau bikin resolusi dan FutureMe membantu kita mengingatkan sesuai waktu yang kita inginkan. Cobain deh!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.