Happylist Challenge #5 : Happy Birthday, Husband.

Kebahagiaan dan hal-hal apa saja yang saya syukuri selama bulan Januari ini?

Di awal bulan, setelah tahun baru, saya merasa bersyukur sekali dengan pekerjaan saya, bukan hanya tentang saya memiliki pekerjaan juga tentang apa yang saya kerjakan. Saya bersyukur banget karena saya sibuk. Tentang pekerjaan ini saya sudah tulis di post tersendiri.

(Baca : Happylist Challenge #4)

Bulan Januari juga bulan spesial buat saya, karena suami ulang tahun. Laki-laki yang sudah menjadi sahabat saya sejak saya berusia 16 tahun. Ngga cuma sahabat sih, dia juga musuh, dia adalah nano-nano saya. Dalam sekejap saya bisa tertawa bahagia karena polah tingkah dia yang ngga jelas, dalam sekejap juga saya bisa dibikin marah sampe seminggu ngga ngajak omong. Saya betah diemin dia, dan dia tau itu banget.

Sekarang dia sudah bukan sekedar cowo ngalor ngidul lagi, dia sekarang sudah menjadi Bapak dari anak perempuan kami, Marwa. Tahun lalu, Marwa adalah kado untuk dia. Tahun ini, saya juga sudah siapin kado sederhana yang saya mampu untuk dia.

Selamat ulang tahun, Sayang. Jangan pernah merasa lelah untuk bertengkar sama aku, karena bertengkar itu pasti dan akan selalu ada. Dia akan selalu beriringan sama kebahagiaan-kebahagiaan kita. Kita pasti akan saling menyakiti, seiring itu pula kita akan terus menerus saling mencintai. Jangan pernah merasa lelah untuk bergandengan tangan, berjalan bersama, menjemput kebaikan dan kebahagiaan kita. Aku tahu kamu akan selalu berusaha jadi Bapak yang baik untuk Marwa. Jadi suami yang oke buat aku, tanpa harus melupakan siapa diri kamu.

Btw, kurangin youtube-an, cancel dulu ajakan sepedaan sampe ntar Marwa udah gedean. Juga jangan kepikiran anak kedua dulu. Hahaha. Aku sayang kamu lhoh. Pacaran yuk? *eh

Ngga cuma ngasih kado dalam wujud barang, saya juga kasih kejutan. Atas persetujuan dia, saya ikut Beauty Class diajakin sama sepupu dia. Saya pulang dia shock ngga jelas, tapi sekaligus memuji ngga abis-abis sampe malem. Hahaha.

(Baca : Beauty Class)

Ikut Beauty Class itu saya anggap sebagai upgrade skill juga sekalian me time.

See you on Happylist Challenge berikutnya ya…

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *