Happylist Challenge #3 : Tepat Waktu

Jadi hari ini aku sama suami janjian mau pergi kerumah temen sama temen ku yang lain. Sebenarnya udah planning sejak minggu kemarin, kalo temen-temen ngga bisa yaudah pergi sendiri aja. Karena kan sekarang ada bocil ya, jadi janjian sama orang itu ngga bisa seenaknya, nyesuain jadwal bocil.

Kemudian si temen ini bilang, jam 10 ya?. Aku setuju. Prediksi ku jam 10, si bocil udah makan, udah tidur, udah enak lah dia diajak jalan, ngga bakal cranky. Begitupun aku sama suami, udah beres.

Aku sedang berusaha buat tepat waktu. Tepat waktu itu butuh latihan dan perlu manajemen waktu yang baik. Aku sudah sampe dirumah temen aku, jam 10 tepat. Yes, aku berhasil tepat waktu. Aku bangga dong sama diriku sendiri. Bisa tepat waktu itu penghargaan tersendiri lho.

Tapiii… Si teman yang ngajakin jam 10 ini, ngaret. Ngga tanggung-tanggung, 2 jam. Males banget ya!

Yaudahlah, hikmahnya aku bisa ngobrol lebih panjang sama orang tua dan temen ku, lebih intim juga. Jadi pelajaran banget ya, tepat waktu itu penting. Minimal buat diri sendiri. Karena saat kita ngga tepat waktu, ada waktu orang lain yang terbuang.

Tetep latihan tepat waktu!

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *