[Cross Stitch] Menimbun Harta Karun

Errrr… Ngomongin kristik, sebenarnya malu-malu, karena apa? Belum ada yang jadi dan bisa dipamerin :D. Sekalipun dulu jadi, langsung dibungkus dan dijadiin kado untuk nikahan temen.

Kristik kan hobby yang perlu kesabaran dan ketlatenan tingkat tinggi. Apalagi kalo kit-nya ukuran besar. Kit Kristik itu apa? Perlengkapan buat kristik, kit ini biasanya udah terdiri dari pola, kain, benang dan jarum. Intinya, tinggal sulam aja deh. Banyak dijual di online shop khusus Kristik. Polanya macem-macem, dijamin bingung dan dikit-dikit beli karena tergiur sama gambarnya. Contohnya, saya ini 😀 masih kelas pemula aja, total kit kristik belum dibongkar ada 2 buah, yang lagi dikerjain 1. Yang lagi dikerjain, udah dari November belum kelar, gara-gara ukurannya yang lumayan besar dengan pola yang cantik. Pola yang cantik identik dengan kode benang yang makin beragam dan makin sering ganti-ganti.

Dan, kit Monalisa yang baru sampai ini salah satu timbunan saya, jadi sekarang kit kristik yang belum dibongkar total ada 3 buah :D. Kit Monalisa ini udah PO dari bulan Desember, dan nyampe siang ini dari Abang JNE. Pegang kit ini, rasanya, aduh bongkar-ngga-bongkar-ngga :D. Kemudian, lihat deh ukurannya, 135×46 cm, hmmm kira-kira kapan bisa kerjain ya? kapan selesai ya? -___-“

 

You may also like

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *